Benar sekali bahwa drama korea gemar sekali menyajikan tema tema yang tidak biasa, salah satunya adalah tema kedokteran.
Wanita bekerja sebagai Doktor Perubatan Dan Pembedahan
#DRAMA #KOREA #TERBAIK #TEMA #KEDOKTERAN #MEDICAL
Benar sekali bahwa drama korea gemar sekali menyajikan tema tema yang tidak biasa, salah satunya adalah tema kedokteran.
Wanita bekerja sebagai Doktor Perubatan Dan Pembedahan
#DRAMA #KOREA #TERBAIK #TEMA #KEDOKTERAN #MEDICAL
Fartenr for juctice seru bnget terkeren aku nunggu s3
Ternyata film dokter favorit ku no 1❤❤❤
Drama yg ke satu terbaik❤
Partner for justice the best
M
Hospital Ship jg bagus bgt
Dr romantis. Sekarang lgi nunggu yg season 3
Good doctor, Yong pal, dr romantic bagus2 semua.
Dlu sebelum ada ghost doctor paling bagus ya doctor romantic
Dr. Jhon, Dr stright,
min drakor yg ceritanya si cewe koma selama 3th, dijadiin boneka tidur oleh perawat e trus diselametin sma dokter itu judul e ap y min
Doctor Romantic, Kim Sabu dan Doctor Prisoner, Na Yi Jae. Berdua dabees laaah, really Over Power~~ 💙💙💙🥰
AKU UDH NNTON SEMUA WKWKWKWK
Kurang Dr.jin
Ulasan no 1 dr romantic yg plg bagus udh gt doang?? Gada penjelasan apa"??
Wanjer doctor strangers ga masuk?
Semua sdh sy tonton the best semuanya
Aku dah nonton partner for justice, dr romantic, good doctor dan dr romantice the besttt of the bestt
saya lebih suka….doctor x…watashi shipai shinainode
Apakah otoritas korea cukup memghargai ssuatu keilmuan tentang kesehatan ?
DOTS no debat
Yong Pal the best same as Doctor Stranger.. love it
Yg thumbnail di tengah judulnya apa?
Dr.stranger
Hospital playlist seru, no debat
dr. romantic is the best of the best
good doctor salah satu favorit ane
tambahan, Emergency Couple termasuk drama kedokteran terbaik.
yah dari 3 drama itu ada persamaannya, mempunyai kepala dokter/kepala bagian yang karismatik, pintar n mengayomi dokter2 bawahannya.
doctor stranger .
Dr. Romantic paling bagus no debat
Selama nonton drama tentang dokter Menurutku paling bagus dr. Romantic
Balik lagi sesuai selera masing masing ya
bagus bgt drama korea romantic top habis
Dr. Romatic fix bagus banget seru tapi agak gasuka season ke 2 ganti pemain wkkw