7 DRAMA KOREA TERBAIK TEMA KEDOKTERAN ( MEDICAL )



Benar sekali bahwa drama korea gemar sekali menyajikan tema tema yang tidak biasa, salah satunya adalah tema kedokteran.

Wanita bekerja sebagai Doktor Perubatan Dan Pembedahan

#DRAMA #KOREA #TERBAIK #TEMA #KEDOKTERAN #MEDICAL

dramaIjazah MAHSA UniversityIjazah Sarjana Muda BioteknologiIjazah Sarjana Muda Kejuruteraan AwamIjazah Sarjana Muda Kesihatan dan Keselamatan PersekitaranIjazah Sarjana Muda Pengimejan PerubatanIjazah Sarjana Muda Pentadbiran PerniagaanIjazah Sarjana Muda PerakaunanIjazah Sarjana Muda Sains Amalan Penjagaan KesihatanIjazah Sarjana Muda Sains Kesihatan AwamIjazah Sarjana Muda Teknologi Maklumat .KedokteranKoreaMedicalTEMATerbaikWanita bekerja sebagai Doktor Perubatan Dan Pembedahan
Comments (30)
Add Comment
  • @firnaoktaviani

    Fartenr for juctice seru bnget terkeren aku nunggu s3

  • @moridach1884

    Good doctor, Yong pal, dr romantic bagus2 semua.

  • @Jipon-hm3wi

    min drakor yg ceritanya si cewe koma selama 3th, dijadiin boneka tidur oleh perawat e trus diselametin sma dokter itu judul e ap y min

  • @jakehoon-zarry7278

    Doctor Romantic, Kim Sabu dan Doctor Prisoner, Na Yi Jae. Berdua dabees laaah, really Over Power~~ 💙💙💙🥰

  • @elzafran1212

    Ulasan no 1 dr romantic yg plg bagus udh gt doang?? Gada penjelasan apa"??

  • @clxre_2674

    Aku dah nonton partner for justice, dr romantic, good doctor dan dr romantice the besttt of the bestt

  • @aloisp8280

    saya lebih suka….doctor x…watashi shipai shinainode

  • @hendajaya9498

    Apakah otoritas korea cukup memghargai ssuatu keilmuan tentang kesehatan ?

  • @kukukiki4862

    Yong Pal the best same as Doctor Stranger.. love it

  • @raffajuliano8365

    dr. romantic is the best of the best
    good doctor salah satu favorit ane
    tambahan, Emergency Couple termasuk drama kedokteran terbaik.
    yah dari 3 drama itu ada persamaannya, mempunyai kepala dokter/kepala bagian yang karismatik, pintar n mengayomi dokter2 bawahannya.

  • @rikefitriaa.r5645

    Dr. Romantic paling bagus no debat
    Selama nonton drama tentang dokter Menurutku paling bagus dr. Romantic
    Balik lagi sesuai selera masing masing ya

  • @kanaeryu1209

    Dr. Romatic fix bagus banget seru tapi agak gasuka season ke 2 ganti pemain wkkw