bismillah… sholawatin aja dulu semoga secepatnya bisa punya toko sembako sederhana 🤲🤲🤲 saat ini masih jualan kecil kecilan di depan teras rumah dulu sebelum punya toko sendiri 🤭
Jarak antar raknya terlalu jauh. Gpp sih. Cuma kurang efisien jadinya. Ngabisin banyak space—dengan artian kondisi yang harusnya bisa dimaksimalkan lebih lagi. Harusnya kalau jaraknya segitu, barang yang dipajang ukurannya lebih besar aja seperti diapers, produk home care yang refill kan biasanya gede-gede tuh, minyak pouch atau botol 1 atau 2L itu juga bisa.
Ini mah bkn kecil² lagi, dah kyak supmarket,bersih rapi,kemas,maunya sih tiap waktu mo blanja kesini.hehee.aplagi yg jual santun kpd pembeli,ooohhh sangat mnyenangkan,saya suka kpd yg baik 😅
bikin rak begitu habis berapa ya
buka toko. sembalo model gini harus ada pengawasan kawatir byk yg nyolong
Bahan rak nya pakai apa ya kak?
Punya tempat / sewa tempat?
Mantaaap
bismillah… sholawatin aja dulu semoga secepatnya bisa punya toko sembako sederhana 🤲🤲🤲
saat ini masih jualan kecil kecilan di depan teras rumah dulu sebelum punya toko sendiri 🤭
Semoga kt semua sukses
Toko saya sempit jd pengap sama barang" liat toko ini luas banget jd seger kelihatannya 😁
Kalo rapi biasanya kurang laku
Utk di simpang hulu balai berkuak
Kalimantan tengah
Palangkaraya
Ukuran brpa kak warungnya 🙏
Ditempat sampean berapa jual ladaku per saset nya mas soal nya saya binggung kasi harga
Kk cara buat rak/ tempat barang yg di jual itu gimnaa makan
Insyaa Allaah lancar dan barokah
Jarak antar raknya terlalu jauh. Gpp sih. Cuma kurang efisien jadinya. Ngabisin banyak space—dengan artian kondisi yang harusnya bisa dimaksimalkan lebih lagi. Harusnya kalau jaraknya segitu, barang yang dipajang ukurannya lebih besar aja seperti diapers, produk home care yang refill kan biasanya gede-gede tuh, minyak pouch atau botol 1 atau 2L itu juga bisa.
Ini mah bkn kecil² lagi, dah kyak supmarket,bersih rapi,kemas,maunya sih tiap waktu mo blanja kesini.hehee.aplagi yg jual santun kpd pembeli,ooohhh sangat mnyenangkan,saya suka kpd yg baik 😅
Ini beneran modalnya 5juta aja bund?
rapiiiiii
Bagus dn rapi bannget bunda toko nya.
Punya ku g Serapi itu
Semangat sukses ka 👍❤
Keren warungnya rapih dan bersih👍👍
Tapi ruangannya harus ac, komoditinya ada masalaku kadaluarsa, gak boleh dibiarkan terjual bahaya utk konsumen
Ga prcya dgn modaL sgtu smua ny 5 jt.
TrkecuaLi Isi an dLam rak ny ±5 jt modaL .
❤
Kl g ada roko modal segini jg cukup…tp jual roko jg g percaya modal 5 JT…
Itu ukuran ruang brp ya?
Gak percaya aku klok segini modal 5 jta
Smg laris manis
Kak nama rak yg putih pnjg itu rak apa..?
Ini isinya saja tidak cukup 5jt