Vitamin yg bagus banget buat kulit! #dokterkecantikan #skincare #dokter #skincaretips #vitaminkulit
Vitamin terbaik untuk kulit
#Vitamin #bagus #banget #buat #kulit #dokterkecantikan #skincare #dokter #skincaretips #vitaminkulit
Vitamin yg bagus banget buat kulit! #dokterkecantikan #skincare #dokter #skincaretips #vitaminkulit
Vitamin terbaik untuk kulit
#Vitamin #bagus #banget #buat #kulit #dokterkecantikan #skincare #dokter #skincaretips #vitaminkulit
Cara minum ke 3 vitamin itu bagaimana dok?
Apakah bisa digabung gak sih
dok, boleh ga pakai vitamin c disaat ada beruntusan sedikit di dahi??
Dioles apa diminum dok? 😂
Dok cantikkk💋💋💋💋
Dokk kalo pake sunscreen khusus acne calming . Tpi kulitku gak jerawatan itu gpp kah dok
Dok, untuk wajah berminyak cocok nya pake vitamin apa ya? Wajah saya kusam dan ingin mencerahkan wajah, tapi masih bingung kandungan pencerah untuk wajah berminyak yg bagus itu apa..
3 vitamin yg bagus bgt, dengan syarat kulit dalam kondisi gak bermasalah. Klo bermasalah, pake vitamin2 ini malah jadi tambah bikin masalah. Bersyukurlah dengan kulit yg gak bermingak dan sensitif. Coz sampe sekarang, masalah gw adalah TIADA HARI TANPA JERAWAT. Dah lah
Dl rutin minum vitamin e kulit jd bagus badan kyk seger GT tp makin gendut 😢
Aku pakai vitamin C..tp flek nya masih juga bandel.padahal juga audah pakai skintific 377 sunscreen juga, retinol juga.masih juga gk ilang 😢
Dok apakah boleh mengkonsumsi vit a vit c dan vit e secara bersamaan ? Tolong jawab dung …trimakasih ….😊
Kirain Fadil jaidi punya kakak lagi
dimakan atau diapain nii
Desahnya pasti bagus
Dr. berg bilang yang terbaik itu bukan yg di sebutin dr. Kamila.. tapi the most powerful for skin is B3 niacinamide konsumsi 250 – 500 mg per hari ..
dok vitamin ipi itu bagus gk?
dok knp sy minum natur e white koq lapar terus😣
Produknja jg buat diminum apa merknjadok
tpi bkn ny vit e pemicu bruntusn sm komedo?
Bingung dok katanya kalau lagi skin barrier rusak jangan pake kandungan vitamin e
Vitamin juga bagus buat kulit biar gak biang keringat