Download aplikasi berita TribunX di Play Store atau App Store untuk dapatkan pengalaman baru #agussalim #agus #novi …
Beli rumah pertama tanpa duit
#TAK #KUAT #DIHUJAT #Agus #Salim #Histeris #Akui #Ingin #MATI #Saja #Imbas #Kisruh #Uang #Donasi #Miliar
dia kan gabisa ngeliatnya tau dr mana dah klo dia di hujat netijen kwkwkw istrinya paling yg ngomporin
Lebih cepat lebih baik ..biasanya hujatan itu datang dari prilaku kita sendiri.
Bukan nya Tobat malah nekat . Gus Aguss lakik kok bnyk drama
Itu sih terserah kamu aja Gus…. Hidup hidup kamu…. Yg pasti akting dramamu sekarang udh gak mempan
Jangan lama2 ya gus,, netizen uda gasabar🤣
Tidk mbela siapa2, Semua ucapan yg keluar dri mulut akan dipertanggung jawabkan dunia dn akherat, hati2 berkomntr yg tdk bermnfaat tmn2.
Lebih baik si Agus diterlantarin & jangan di urus Teh Novi, percuma ditolong juga engga ada rasa terima kasihnya.
Donasi 100k malah buat begituan
Alhamdulillah
Terus kl misal jd di operasi. Kira kira mata dapat dari mana? Semoga gk ada korban penculikan terhadap orang yg tdk bersalah krn ada yg membutuhkan.
diaa kan butaa yaa, kok bisaa tau dihujay😮
Baru mata besok apa lgh jadi orang tau diri sdikit lah, karma dan hasil perbuatan lu slama ini mulut sama orang lain juga lemes ini lah yg ku terima
Meningan mti aja kmu itu gus fercuma hiduf juga bikin resah aja.sekrg sfa yg fuya rsa ksian ma kmu gus semuya juga fda jiji liat kmu itu
Serlok aja gusss:v
Semoga husnul qhotimah ya agus
Uppp udah bundir belum gus, ga usah di bikin vidio gus kalo mau bundir diem2 aja, lagian netizen sudah ga peduli elu gus , ga penting bgt gus satset gus 😂
semoga cepat dikabulkan…Aamiin
Bertobatlah kau gus
Yg sabar ya mas semoga lekas sembuh 😢
Depresi bukan karena dihujat, tapi karena uang 1,5 M melayang😅
Udah gini, masih ajah gak bisa diem mulutnya😅
Agus emang enak klw didalam kubur
Mati cuma basah basi
Y krna mu dapat uang mliaran gak jadi klo dpt kn frhat dpt bagian
Tangisan buaya
Yang jadi pertanyaan adalah , si Agus itu kan buta (KATA'NYA) , tapi ko dia tau klo netizen hujat dia , sedangkan para netizen komentar lewat tulisan , bukan voice note.
greget gua , mau ngomong kasar takut dosa
Ah yg bener bkn nya byk cuan masak ingin mati???
Di dapur ada pisau di belakang rumah ada tambang😂😂😂😂
Bisa aja bencong drama… Mata gak bisa liat emang bisa ngerasain dihujat…kecuali langsung mukanya diludahin…
Kelakuanya aja gitu pantas aja disiram 😅😅
Then do it agus. Buktikan kalau km memang semenderita itu. Lakukan lah. Tunjukan km memang disakiti. Nanti kan org org yg menghujat km minta maaf dan menyesal. Hbs itu km jg dilupakan gt aja😂
Iya emang uang agus, tapi buat kesembuhan bukan buat shoping saya yang rabun pun maulah dikasi donasi buat berobat😂
Maap nih dia tau darimana dihujat? Bearti kan keluarganya emang nyari panggung klo hujatannya gak dikasih tau ke agus bearti kan dia gak tau klo dihujat
Sadar lah kau gus sebelum karma mu lebih parah lagi..
dang bongko…..nyepeti2 donyo ae
Makanya nurut jgn lapor lapor. Makin banyak netizen yg buly😅 bersilat lidah
Drama si GAY
Agusss Aguuuss 😂😂😂
Agus gak bakalan tau kalau gak ada yang ngomong mah ….paling ada yg ngompoorin
Biadab kalian empati kalian sudah pada hilang
Mungkin itu jalan terbaik
Inpo donasi pestisida
Ayo gus semangat bundirnya,💪💪💪💪 jngn di gagalkan ya gus, ajak sekalian bini sama wawakmu gus.. kpan lagi membahagiakan banyak org, ayo saya doakan gus, semoga di lancarkan bundirnya, dan di kabulkan matinya ya gus 🤲💪💪💪💪🤣🤣🤣
Wah..kebetulan itu..cepat kasi fasilitas aja dah😂.