@ilamachmad5982 2 years Makan ram sama penyimpanan, jadi ini bukan untuk game lebih untuk kerja, seperti office atau editing
@effendilubis2534 2 years gak dulu dech kalo yg ini.rencannya mi pad 6spro akan saya custom dual mode.android dan windows..jadi bisa pilih os..
Harganya berapa ? Barang kali ada yang tau
User mipad 5 gw, bisa pake android windows 11 juga wkwk
Windows 11 pake Arm 😂 ngakak dulu aah
Ram24 lah nanggung bet
Bisa install photoshop ga ya wkwk
Ini masih adakah dipasaran?
Harga?
Makan ram sama penyimpanan, jadi ini bukan untuk game lebih untuk kerja, seperti office atau editing
Auto beli sih klo butuh tablet 😢
Cocok ni,,
Musiknya g asing 😂
Bang klo jelasin kekurangannya jg
Support 64 bit? Kuat 3dmax,blender? Yakin?😂
Untuk pakai blender bisa?
buat render dan edit video kuat ?
harga lebih mahal
mending xiaomi pad 6 pake dual boot win 10/11
gak dulu dech kalo yg ini.rencannya mi pad 6spro akan saya custom dual mode.android dan windows..jadi bisa pilih os..
masuk indo auto beli. laptop gw jual..
Ada perangkat office ga gan?
pakai print bisa?
8jt-an
Apakah officenya sama persis dgn laptop?
Pliss masuk indoo
Good decision
windows tapi aplikasi gabisa pake aplikasi windows. worse of both worlds
mauuu
Duh udah terlanjur beli laptop
😂 anjir btc masih $23 rb wekwkw
Ada masuk ke indo gak
Ini udah masuk indo kh?
Mau beli lenovo duet tp ga jadi Masih setia nungguin tablet windows nya xiaomi
😎
Kalau pakek window bisa main pubg gc bang
Kalo untuk jalanin office standar kantor gmn bro?
oooooooo blm masuk Indo, yah berarti ngga akan masuk, wkwkwk