Cerita ini mengisahkan tentang Iman, yang sejak kecilnya fobia dengan sambutan hari lahirnya sendiri kerana kejutan dari ibu …
Buku Wanita dan Lelaki Terlaris Malaysia
#SAYANG #AWAK #SANGAT #SANGAT #FULL #MOVIE
Cerita ini mengisahkan tentang Iman, yang sejak kecilnya fobia dengan sambutan hari lahirnya sendiri kerana kejutan dari ibu …
Buku Wanita dan Lelaki Terlaris Malaysia
#SAYANG #AWAK #SANGAT #SANGAT #FULL #MOVIE
Cerita apa nih semua berantakan tak sambung lah
yaya
Aceh ni gais❤
Salam dari sumtra Indonesia..
👍🙏🤝
Yang nonton 2024
Salam dari Johor Bahru Johor Malaysia🇲🇾
Hi semua dari mayanmar
Hai salam semua
Salam dari indonesia,
2024 tgk movie sumpah rasa kosong, cringe, awkward. Plot yg mendatar mudah dibaca. Ok la pada tahun nya
Unifi TV P13 Classification 0:01
Film yang membagong kan
aduhhh flmnya kek gimana gitu alur ceritanya berantakan banget🙏🙏
Tiga orang tu lawak lawak😁🤣🤣🤣
Misteri bulan madu 😊
…
Mcm cerita misteri bulan madu je
Sumpah gue gak ngerti percakapannya 🤣
Klnapa hp ku lodingnya lama banget
Si gimbal nampak nya asli indonesia :v
34:02 bali go internasional yes 🏖🌏⛱️
Yg best skali watak 3 ekor indo tu,,, very nice couple
mantap videonya dech
Me too
Miskin kali produser nya, tempatnya syuting nya miskin kali 😂
Ame kn lom tdok kele bngun KH aku
Film TDK masuk akal, menyesal melihat nya
lol..cerita kitar semula je..😆🤣😂
Sumpah ni film bkin kesel 🤣 kaku amat, jln crita aja ngk menarik. Film thn brp ini
Nyesal saya nontonnya
Memaksakan diri untuk di cintai
Salam dri nusa tengara timur indonesia sukses selalu buat malaysia senang film malaysia
Ambil pelajaran gays ,jangan pernah langsung memberikan cinta kepada orang ,perkaya diri dulu ,sebap kalao cumah modal cinta ,perempuan ga bakal mili kita ,tapi kalao udah kaya ,cewe datang sendiri
Kalo menurut aku sebagai orang indonesia.. creatorin aja cowoknya indo cewenya malay… jadi ftv nya orang indo nikah sama orang malay yang kaya …….disittulah ftv nya makin naik ratingnya dimana cowonya yang jadi pembantu di malaysia jatuh cinta terhadap majikanya dan kemudian mereka menikah …ih kereeen…..ftv 1 seasia tenggara deh kalo.ada…..😍😍😍
Kenapa movie ni sebijik sangat macam movie misteri bulan madu?cuma pelakon lelaki utama je tukar orang lain
Cerita ni buat aku jadi takut dgn guard2 yg ada utk baik
Security-nya gila kali ya😂😂😂
30:15
Yg kelakar 3 org pegang watak jadi orang Indonesia penaja dia bagi bilik untuk orang bulan madu sedangkan dia orang bukannya pasangan 🤣🤣🤣🤣
Hikmah yang saya ambil dri cerita ini
Kalau mau cari security jangan yang agak gila
Karna bisa jadi gila lebih lanjut😂😂😁😂🙏🙏
Ngaca ngapa ya itu scuriti , jelak juga
hi. salam dari Sabah🇧🇳brunei. mantap filem malay.
Gghhh
Suka film Malay pemainnya asli Melayu bukan blasteran..cm memang tehnik cpengambilan gambar dll msh bagus kita..ceritanya down to earth gak Ngadi Ngadi cm sayang suka ada poligami Krn disana biasa tp klo tema poligami ak out aj..
Ketawa nya lucu….
Bogor hadir
Sip
Tak payah nak gadoh nnton jee , hilangkan penat