Kalau nabung tiap hari dan nominalnya ngikutin besar nomor amplop berarti makin berat nabungnya. Misal sebulan 30 hari, amplop ke 121 berarti memasuki bulan ke empat dan dr amplop 121 – 150 (30 hari) itu aja udh sekitar 4 jutaan. Dan bulan selanjutnya makin gede lg. Fix nabung model seperti ini ga cocok buat saya yg gaji UMR. Di kemudian hari saya bkn cuma ga bs makan tp ga bs hidup. 😄 Lain ceritanya kalo nabung cuma ngikutin angka tanggal aja. Berarti sebulan sekitar 500 ribuan.
Tabungan kakak banyak yaa aku juga nabung kak tapi belum sebanyak itu kak aku masih kelas 4 SD aku mau mulai menabung sebenarnya aku nabung gak ada tujuannya kak tapi buat simpenan aja soalnya takut ada apa apa😊😊
Aq dr kecil emg suka menabung,,ya d sesuaikan sm gaji aja gx usah nurut nominalnya orang,,aq aja tiap duit kembalian duit2 koin 500an atw 1000an q kumpulkan,,skrg udah ada 3 toples sosis..kalo d hitung2 1 toples kecil aja mencapai 150an rb😊
Kalo aku nabung per 100 hari/amplop wkwk jd ngitungnya pake tanggal msal bln april 30 hri brrti 30 amplop trus bln mei 31 hari nmbh lg 31 ampplop dn ya isinya dhtung dari 1-100 msal tanggal 30 ya 30k, tgl 31 ya 31k trus lanjut bulan mei tgl 1 ny jd 32k dst smpai 100
Kalau nabung tiap hari dan nominalnya ngikutin besar nomor amplop berarti makin berat nabungnya. Misal sebulan 30 hari, amplop ke 121 berarti memasuki bulan ke empat dan dr amplop 121 – 150 (30 hari) itu aja udh sekitar 4 jutaan. Dan bulan selanjutnya makin gede lg.
Fix nabung model seperti ini ga cocok buat saya yg gaji UMR. Di kemudian hari saya bkn cuma ga bs makan tp ga bs hidup. 😄
Lain ceritanya kalo nabung cuma ngikutin angka tanggal aja. Berarti sebulan sekitar 500 ribuan.
Tabungan kakak banyak yaa aku juga nabung kak tapi belum sebanyak itu kak aku masih kelas 4 SD aku mau mulai menabung sebenarnya aku nabung gak ada tujuannya kak tapi buat simpenan aja soalnya takut ada apa apa😊😊
BRI MO.. BERIKAN.. WAKTU.. MU SESAAT… SAJA…
Aku juga pake amplop kalo nabung
Salfok ada bawang putih
Aq dr kecil emg suka menabung,,ya d sesuaikan sm gaji aja gx usah nurut nominalnya orang,,aq aja tiap duit kembalian duit2 koin 500an atw 1000an q kumpulkan,,skrg udah ada 3 toples sosis..kalo d hitung2 1 toples kecil aja mencapai 150an rb😊
Coba tutorial cari cuan nya kak kan harus ada pekerjaan dulu agar bisa nabung
Sy setiap hari nabung, hbs sholat subuh, jgn lupa juga sedekah subuhnya
Iyah❤❤❤
kalau sudah agak banyak lebih baik pindah ke instrumen investasi biar nominalnya ngga tergerus inflasi
Kalo aku nabung per 100 hari/amplop wkwk jd ngitungnya pake tanggal msal bln april 30 hri brrti 30 amplop trus bln mei 31 hari nmbh lg 31 ampplop dn ya isinya dhtung dari 1-100 msal tanggal 30 ya 30k, tgl 31 ya 31k trus lanjut bulan mei tgl 1 ny jd 32k dst smpai 100
happy saving kak kiki ❤
Kak ini pechan brp mau cobaaa
paling belakang aja 😁
Tutor buat amplopnya dong kak😢
Itu klo mau nabung nya harus berapa amplop kak?
Bawang putih untuk apa
Satu amplop isinya brp
Kalo 300 amplop berapa hasilnya kak? Tolong bantu jawab? Bgaimana cara menghitung keseluruhannya
Kak mau tanya itu nabung nya sesuai angkanya…ya..? Tolong dijawab kak..❤❤
Nominal nya berapa kak
Salfok sama bawang putih nya mbak
Kak gmna caranya biar gak gatel pengen ambil dan belanjain😂
Aku udah coba
Susah banget 🥱🥱
Udah nabung dengan tips yang ini, tapi kepake karena ada kebutuhan, auto ngulang dari awal
menabung,saja,memakai,uang,ghaib,ruh,uang,khodam
cara bikinya gimana
Aku yang 500 amplop yang penting uang 💰💸 nya banyak 😅
Kalo nabung nya konsisten sih gpp, kadang hari ini pgen nabung esok hari nya ada aja keperluan mendadak yg awal nya pgen nabung jadi ga jadi2
😭😭😭😭
Aku gak bisa nabung
🎉🎉
Kaka tips dong supaya GK Ketahun hasilnya bisa jadi suprise kalo di buka nanti
Cara nabung nya sma kya tabungan kalender ya kak
berapa aja tu kak uang yang di tabung di amplonya?🙏
Kl q bosanya sebulan sekali pas gajian g bs tiap hr kadang lupa…
Kak kok ada bawang nya 😂