Gw nemu reksadana yang bisa kasih return 10-11% per tahun, yang sejarah graphic return dua-duanya hampir lurus.
strategi tepat simpanan dalam setahun
#Reksadana #ini #quotPASTIquot #dapet #TAHUN
Gw nemu reksadana yang bisa kasih return 10-11% per tahun, yang sejarah graphic return dua-duanya hampir lurus.
strategi tepat simpanan dalam setahun
#Reksadana #ini #quotPASTIquot #dapet #TAHUN
01:04 Indonesia juga pernah gagal bayar pada 2019 Kasus PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) BUMN..
Reksadana pasar uang gimana om… Apakah aman?
Terimakasih, Indonesia masih butuh orang-orang yang menyampaikan ilmu dan informasi yang terkini yang terbaik❤
Thanks om keren banget infonya membuat saya semakin melek mengenai investing
ada kelas buat bljar investasi ini gag sih ko ?
Reksadana index saham IDX30 dan srikhati bagus kok pak
Semuanya resiko ! Gak ngapa-ngapain juga resiko!
invest bitcoin dan crypto kalo mau kaya jman skg. obligasi itu buat orang bodoh dan miskin
Pertanyaan gw, apakah Reksadana bersifat Automatic Roll Over? Kalo nggak, maka walaupun kita diemin 5 tahun maka kita gak akan dapat return 50% per lima tahun seperti yg disajikan di Fund Fact Sheet. Harus aktif jual beli tiap tahun baru bisa menikmati sifat compounding-nya.
Lebih masuk akal bitcoin dari pada reksadana
Thank you for sharing! 🎉
Kak tolong pencerahannya dong, diversifikasi dalam investasi tuh artinya apa sih?
Well, baru ngeh kalau reksadana gabisa dibuat passive investing. Beli lalu hold gitu aja.
Makasih utk kejujuran dan edukasi ilmu yg bermanfaat bagi saya….
Makasih koo❤❤❤❤
thanks insightnya
investasi terbaik itu tetap membuka usaha, keuntungan 30% – 1000%, kerugian bisa dikontrol.
Sucorinvest Stable fund masa udh 7 bulan nabung rutin 2 juta perbulan untungnya cuma 8000 rupiah😂
Kalo gonta ganti reksadana sebelum setahun, di bibit tuh kena charge sekarang om @theoverpost
cek juga: tahun 2005, 2013, dan 2018, return Index Surat Utang Negara (bloomberg code: IBPRTRI Index, dulu sebelum 2013 Indeks-nya punya HSBC HKDGACUM Index) itu negatif. So hati2 siklus balik arah. Perhatikan inflasi dan suku bunga.
Susah komentar krn yg ngelola reksadana yg disebut teman saya sendiri. Tapi umum aja.
Hati2, siklus obligasi balik arah. SUN 10-tahun cuma dapat 6,4%. potong pajak potong fee MI, dll, bisa dapat 5%/tahun udah bagus. bagi fund manager obligasi/SUN: capital gain/loss hanya lah random. Kalau ada reksadana isinya SUN bisa ngasih diatas 5% saat ini, maka hati2 faktor risiko: smoothing harga SUN atau adanya obligasi korporasi berisiko tinggi. Jangan percaya bond fund aman. Kalau inflasi naik, suku bunga naik, koreksi harga 5-10% di bond fund adalah biasa. Nanti silahkan dulu2-an redempt spt tahun 2005 dan 2008.
Menurut saya ini analisa yg paling salah kaprah di The Overpost.
Di Mirae sama saya bisa kasi cashback setara 4% ko 😂 kabarin gw kalau emg tertarik
Bang aku ga ngerti tp lama2 ngerti jugaaak aarrgh telat bngt belajar reksadana
Terima kasih insightsnya ko! Harapannya bisa banyak kasih edukasi keuangan seperti ini yang kita gadapet dari materi-materi umum yang disediain.. karena pengalaman langsung lebih menekankan apa yang harus kita liat dan analisis..
Thansk bro