Reksadana ini "PASTI" dapet 10-11% PER TAHUN?!



Gw nemu reksadana yang bisa kasih return 10-11% per tahun, yang sejarah graphic return dua-duanya hampir lurus.

strategi tepat simpanan dalam setahun

#Reksadana #ini #quotPASTIquot #dapet #TAHUN

cara berkesan simpanan untuk masa depancara bijak tambah simpanancara praktikal simpanan dalam 12 bulancara simpanan berlipat gandacara simpanan untuk masa depankaedah efisien simpanan kewangankaedah mudah tingkatkan simpanan kewangankaedah pintar simpanan kewangankaedah tingkatkan simpanan dalam 12 bulanlangkah bijak simpanan dalam setahunlangkah cekap simpanan dalam 12 bulanlangkah mudah tingkatkan simpananlangkah pintar tingkatkan simpananpanduan asas simpanan kewanganpanduan mudah simpanan kewanganpanduan simpanan kewanganpanduan tepat simpanan dalam setahunpelan kewangan simpananstrategi bijak simpanan untuk masa depanstrategi jimat belanja simpananstrategi simpanan untuk masa depanstrategi simpanan yang berkesanstrategi tepat simpanan dalam setahunteknik cemerlang simpanan kewanganteknik praktikal tingkatkan simpananteknik simpanan yang berkesantips berjimat untuk simpanantips efektif simpanan dalam setahuntips mudah simpanan dalam setahuntips terbaik simpanan kewangan
Comments (24)
Add Comment
  • @raraindonesia8898

    01:04 Indonesia juga pernah gagal bayar pada 2019 Kasus PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) BUMN..

  • @ErikaKahayzila

    Terimakasih, Indonesia masih butuh orang-orang yang menyampaikan ilmu dan informasi yang terkini yang terbaik❤

  • @sepsdackochannel7195

    Thanks om keren banget infonya membuat saya semakin melek mengenai investing

  • @suarakata3592

    ada kelas buat bljar investasi ini gag sih ko ?

  • @cakson1024

    Semuanya resiko ! Gak ngapa-ngapain juga resiko!

  • @PakJumasri

    invest bitcoin dan crypto kalo mau kaya jman skg. obligasi itu buat orang bodoh dan miskin

  • @bliss6495

    Pertanyaan gw, apakah Reksadana bersifat Automatic Roll Over? Kalo nggak, maka walaupun kita diemin 5 tahun maka kita gak akan dapat return 50% per lima tahun seperti yg disajikan di Fund Fact Sheet. Harus aktif jual beli tiap tahun baru bisa menikmati sifat compounding-nya.

  • @ermasrisofiarani3442

    Kak tolong pencerahannya dong, diversifikasi dalam investasi tuh artinya apa sih?

  • @lienartoism

    Well, baru ngeh kalau reksadana gabisa dibuat passive investing. Beli lalu hold gitu aja.

  • @HiburanMasa-ts9ri

    Makasih utk kejujuran dan edukasi ilmu yg bermanfaat bagi saya….
    Makasih koo❤❤❤❤

  • @Acoustic-Lab

    investasi terbaik itu tetap membuka usaha, keuntungan 30% – 1000%, kerugian bisa dikontrol.

  • @psukma93

    Sucorinvest Stable fund masa udh 7 bulan nabung rutin 2 juta perbulan untungnya cuma 8000 rupiah😂

  • @ulitambunan5881

    Kalo gonta ganti reksadana sebelum setahun, di bibit tuh kena charge sekarang om @theoverpost

  • @siswarizali5101

    cek juga: tahun 2005, 2013, dan 2018, return Index Surat Utang Negara (bloomberg code: IBPRTRI Index, dulu sebelum 2013 Indeks-nya punya HSBC HKDGACUM Index) itu negatif. So hati2 siklus balik arah. Perhatikan inflasi dan suku bunga.

  • @siswarizali5101

    Susah komentar krn yg ngelola reksadana yg disebut teman saya sendiri. Tapi umum aja.
    Hati2, siklus obligasi balik arah. SUN 10-tahun cuma dapat 6,4%. potong pajak potong fee MI, dll, bisa dapat 5%/tahun udah bagus. bagi fund manager obligasi/SUN: capital gain/loss hanya lah random. Kalau ada reksadana isinya SUN bisa ngasih diatas 5% saat ini, maka hati2 faktor risiko: smoothing harga SUN atau adanya obligasi korporasi berisiko tinggi. Jangan percaya bond fund aman. Kalau inflasi naik, suku bunga naik, koreksi harga 5-10% di bond fund adalah biasa. Nanti silahkan dulu2-an redempt spt tahun 2005 dan 2008.

    Menurut saya ini analisa yg paling salah kaprah di The Overpost.

  • @joeyiskandar8171

    Di Mirae sama saya bisa kasi cashback setara 4% ko 😂 kabarin gw kalau emg tertarik

  • @Unamei-n1l

    Bang aku ga ngerti tp lama2 ngerti jugaaak aarrgh telat bngt belajar reksadana

  • @WhyphyKhencheng

    Terima kasih insightsnya ko! Harapannya bisa banyak kasih edukasi keuangan seperti ini yang kita gadapet dari materi-materi umum yang disediain.. karena pengalaman langsung lebih menekankan apa yang harus kita liat dan analisis..