Please jangan dicoba ❌#fypシ゚viral #skincare #masker #skincareroutine #koreanskincare #fyp
Topeng muka yang melembapkan
#jangan #dicoba #fypシviral #skincare #masker #skincareroutine #koreanskincare #fyp
Please jangan dicoba ❌#fypシ゚viral #skincare #masker #skincareroutine #koreanskincare #fyp
Topeng muka yang melembapkan
#jangan #dicoba #fypシviral #skincare #masker #skincareroutine #koreanskincare #fyp
Nama jel nya apa ya
Aku pernah coba ini yg kemasan kecil dpt 2 dan hasilnyaa lumayan bagus* aja
mahal sih 300k buat dana pelajar,tapi kalo hasilnya "se worth it" itu okay aja lah bisa di coba😂
Itu dari umur brp kak?
Kulit gua normal, 10 tahun cuma pake garnier sakura wite sma sabun cuci muka nivea
Nyoba" Skincare malah muka gua jerawatan, biasanya jerwat cuma 1 2 jarak lama" Pdahl udh beli ini itu biar mau gliwing, skrg nyoba pake garnier vit c smoga bisa ilang
Soalmya baru pake seminggu
mahal tapi worth it
Kok gueh g yah? Waktu itu muncul jerawat , ku pencet lah g cuci muka juga pas 2 hari selanjutnya baru cuci muka (males nyuci muka g pk skincare jg) tapi g ad muncul jerawat
Kok bisa y?
Kalau jerawatan pake april skin carotenes sblm tidur dioles 24 hours langsung kempes disini cuma 18$ SGD aman buat kulit sensitive 🥹aku punya milia bertahun2 ga ilang dioles 3x ilang….
Kk bisa enggak kalo itu dipakek kejulit yg g sensitif atau jerawat Tan , pengen coba soalnya 😅😢
Kak tapi kulit aku sensitif itu bisa gak ya 😅😢
Kak tapi kulit aku sensitif
Yang susah tu bopengnya 😢
300rb an
Klo buat flek di muka bisa kak?