Kelingan koe vin aku tak tanggunge 50 orang peh aku nem tahun sak kelas karo sidik radipercoyo tak percoyo to don ngko tak hapus yes aku iso ngalahne sidik yes hah. Yeahh.
Yang kalau kamu mau sama aku yang sedih kita berpacaran yuk i love you semoga anak kita cuman 2 yang gak usah banyak-banyak nggak usah 100 kalau kamu suka sama aku Agnes address ngamuk tuh suka banget sama aku 100% ya semoga anak kecil neneknya adiknya umur nenek umur nenek aku sejuta berapa tahun tahu enggak 99 100 apalagi kalau pacaran kamu mau sama aku ya sudah tinggal suka shaumi suka sama kamu sama aku agres
💪😮💪
Jyetxby🎌😢
❤❤❤😊😊😊 hafiz
Semangat bang
Kyk bangga skali
preeeet
Kelingan koe vin aku tak tanggunge 50 orang peh aku nem tahun sak kelas karo sidik radipercoyo tak percoyo to don ngko tak hapus yes aku iso ngalahne sidik yes hah. Yeahh.
Yang kalau kamu mau sama aku yang sedih kita berpacaran yuk i love you semoga anak kita cuman 2 yang gak usah banyak-banyak nggak usah 100 kalau kamu suka sama aku Agnes address ngamuk tuh suka banget sama aku 100% ya semoga anak kecil neneknya adiknya umur nenek umur nenek aku sejuta berapa tahun tahu enggak 99 100 apalagi kalau pacaran kamu mau sama aku ya sudah tinggal suka shaumi suka sama kamu sama aku agres
Sepertinya galon kosong…😂
Gua yang tiap hari angkat angkat galon sampe 200-300 galon💆🏽♀️
Malahan takut karna gw cewe💆🏽♀️
Enak ya KLO punya pacar yg ganteng dan naik 😊😊😊
Tetep kalo pola makan nya ga sesuai mah ga bakalan jadi.
Keren banget Lu bang…!😮
Kalau bisa lo emang 500 x sehari bro, sy kasih duit 100 juta.. yg jelas semua ada isinya.😂😂😂
Bisa garuk punggung ga ?
Untuk pemula lakukan 500x, jangan asal lah bang lu mau matahin pemula bg
tutor paling gak bener cok 😭😂
Kalo pake galon licin jatoh mulu😢
Baki
Enteng itumah bang sama aja 1drigen
gua sering olahraga tapi olahraga nya push up
Buset bang, gua yg cwo aja naksir liat luh.. Wakakakakaa😂.. Tapi gua normal bang, ente keren
Lagu Vibes oktober – Desember 2022😢
ko mirip parhan jir😂
😎😎😎
Tapi tidak boleh sambil buka baju bang
yang setujuu abg ini vs andi kobra >>
Salah itu nggak ada isi😂