Kenapa iklan ini menyeramkan ?



Credits Jumpers Jump Podcast : https://youtube.com/channel/UCRFF8xw5dg9mL4r5ryFOtKw Another social media : Instagram …

Buku Wanita dan Lelaki Best Seller Malaysia

#Kenapa #iklan #ini #menyeramkan

Buku Fantasi untuk Wanita dan Lelaki MalaysiaBuku Fiksyen Populer untuk Wanita dan Lelaki MalaysiaBuku Hobi untuk Wanita dan Lelaki MalaysiaBuku Kesejahteraan untuk Wanita dan Lelaki MalaysiaBuku Kesihatan untuk Wanita dan Lelaki MalaysiaBuku Motivasi dan Inspirasi untuk Wanita dan Lelaki MalaysiaBuku Motivasi untuk Wanita dan Lelaki MalaysiaBuku Pendidikan untuk Wanita dan Lelaki MalaysiaBuku Resepi untuk Wanita dan Lelaki MalaysiaBuku Romantik untuk Wanita dan Lelaki MalaysiaBuku Sains untuk Wanita dan Lelaki MalaysiaBuku Sejarah untuk Wanita dan Lelaki MalaysiaBuku Self-Help untuk Wanita dan Lelaki MalaysiaBuku Wanita dan Lelaki Best Seller MalaysiaBukuFantasiUntukWanitaDanLelakiBukuFiksyenPopulerUntukWanitaDanLelakiBukuKesejahteraanUntukWanitaDanLelakiBukuKesihatanUntukWanitaDanLelakiBukuMotivasiDanInspirasiUntukWanitaDanLelakiBukuResepiUntukWanitaDanLelakiBukuRomantikUntukWanitaDanLelakiBukuSejarahUntukWanitaDanLelakiBukuSelfHelpUntukWanitaDanLelakiJual Buku Fiksyen untuk Wanita dan Lelaki MalaysiaJualBukuFiksyenUntukWanitaDanLelaki
Comments (26)
Add Comment
  • @KomatKamit_Official

    Saya koq biasa aja ngeliat iklan itu, sama kayak biasa ajanya saya waktu kecil ngeliat mobil jip di saat anak-anak lain takut katanya mobil culik.

  • @BimaSatriafitra

    Asli bang gw ke inget dulu 2017 nonton iklan ini sama bapak itu rasanya kaya adem tapi kosong

  • @zenalar

    Lo aja kali bang yang takut

  • @KristoYapa

    Sy gak ngerasa creepy/seram, justru iklan roko ama backsound nya itu semacam ada vibe yg santai, feel lonely dan kena banget aura malamnya.

  • @zesphation

    gw b aja sih, gw lebih takut pas musola terdekat nyetel pengajian jelang solat subuh. alhasil gw murtad

  • @FinaWulandari-h9i

    Sama woi😭 aku nonton di malam hari terus di depan jendela lagiiiiiii🥲

  • @TheSoutheastMapper

    Gw Pernah Ngerasain Nonton Iklan Tv Dari Djarum , Ditayangin Pas Dijam 23:57 Gw Udah Ngerasa Vibes Kemasa Lalu…. Dan Vibes Takut,Creepy , Dan. Lampu Disekitar Rung Gw Mati Semua Apalagi Gw Tidur Sendirian.. Ngerasa Sepi , Ngerasa Ada Yang Ngelihatin Dan

  • @JihanSalim-qq6oi

    Ngak ih bang gw malah mikir kok bisa orang jaman dulu jago salto😅

  • @farhaan_7

    Karena iklan djarum super itu cuma tayang di malam hari dan setiap diatas jam 10 malam

  • @rioblahbloh

    iklannya kurang seram, masih sereman iklan meco pearl cream

  • @Naura_arsylla

    Gw pernah liat iklan horor ditivi nyeremin😢😢😢

  • @Bountyhunterohhmypc

    Waduh bang gw lagi begadang jam 1 pagi di eropa malah muncul kita dan yahhh gue merasa kita itu hanyalah entitas kecil yg belum bisa merasakan Bebasnya kita dari aturan 😌

  • @RizkyFitrah77

    Aku MH biasa biasa aja bang GK ngerasa gitu😂

  • @MNH1099

    Serem mana Tah 😂 vibe nya b aja

  • @Cah-Ngalam

    Lah… Gua malah ngerasa tenang dan damai… Aseli….
    Gua malah inget kebawa sm masa itu saat santai sendiri di malam hari tanpa ada yg mengusik dan tanpa keributan kecuali hanya diri sendiri yg menikmati ketenangan dan kedamaian dlm kesendirian…
    Tenang banget itu malahan…

  • @HiKaido22

    KARENA IKLAN INI DI PUTAR SAAT ACARA UJI NYALI ATAU DUNIA LAIN, ATAU DUA DUNIA, Hening, Suara jangkrik, suara jam dingding kedengeran dan bikin suasana ga enak pokonya