Credits Jumpers Jump Podcast : https://youtube.com/channel/UCRFF8xw5dg9mL4r5ryFOtKw Another social media : Instagram …
Buku Wanita dan Lelaki Best Seller Malaysia
#Kenapa #iklan #ini #menyeramkan
Credits Jumpers Jump Podcast : https://youtube.com/channel/UCRFF8xw5dg9mL4r5ryFOtKw Another social media : Instagram …
Buku Wanita dan Lelaki Best Seller Malaysia
#Kenapa #iklan #ini #menyeramkan
Buat temen2 yang pengen belanja mainan puzzle yang unik, link beli shopee ada di sini yaw 🎉 : https://mycollection.shop/rizalmaihndra
Saya koq biasa aja ngeliat iklan itu, sama kayak biasa ajanya saya waktu kecil ngeliat mobil jip di saat anak-anak lain takut katanya mobil culik.
Asli bang gw ke inget dulu 2017 nonton iklan ini sama bapak itu rasanya kaya adem tapi kosong
Lo aja kali bang yang takut
Tidak relate gw
anjir gue kaya mau jadi impostor
kak. aku takutbanget😢😢😮😮
Sy gak ngerasa creepy/seram, justru iklan roko ama backsound nya itu semacam ada vibe yg santai, feel lonely dan kena banget aura malamnya.
gw b aja sih, gw lebih takut pas musola terdekat nyetel pengajian jelang solat subuh. alhasil gw murtad
Sama woi😭 aku nonton di malam hari terus di depan jendela lagiiiiiii🥲
lebay bgt bang gitu doang creepy😂
Gw Pernah Ngerasain Nonton Iklan Tv Dari Djarum , Ditayangin Pas Dijam 23:57 Gw Udah Ngerasa Vibes Kemasa Lalu…. Dan Vibes Takut,Creepy , Dan. Lampu Disekitar Rung Gw Mati Semua Apalagi Gw Tidur Sendirian.. Ngerasa Sepi , Ngerasa Ada Yang Ngelihatin Dan
Ngak ih bang gw malah mikir kok bisa orang jaman dulu jago salto😅
Karena iklan djarum super itu cuma tayang di malam hari dan setiap diatas jam 10 malam
iklannya kurang seram, masih sereman iklan meco pearl cream
Kak 2015 mah aku baru lahir
Gw pernah liat iklan horor ditivi nyeremin😢😢😢
Gw belum pernah gw lahir 2016
Waduh bang gw lagi begadang jam 1 pagi di eropa malah muncul kita dan yahhh gue merasa kita itu hanyalah entitas kecil yg belum bisa merasakan Bebasnya kita dari aturan 😌
Biasa aja
Lebay
Aku MH biasa biasa aja bang GK ngerasa gitu😂
Serem mana Tah 😂 vibe nya b aja
Lah… Gua malah ngerasa tenang dan damai… Aseli….
Gua malah inget kebawa sm masa itu saat santai sendiri di malam hari tanpa ada yg mengusik dan tanpa keributan kecuali hanya diri sendiri yg menikmati ketenangan dan kedamaian dlm kesendirian…
Tenang banget itu malahan…
Iklan gini tampilnya pas mau nonton UCL wkwkwk
KARENA IKLAN INI DI PUTAR SAAT ACARA UJI NYALI ATAU DUNIA LAIN, ATAU DUA DUNIA, Hening, Suara jangkrik, suara jam dingding kedengeran dan bikin suasana ga enak pokonya