Caraku sebagai IRT bisa nabung 15 juta selama 7 bulan #moneysavingchallenge #budgeting




kaedah pintar simpanan kewangan

#Caraku #sebagai #IRT #bisa #nabung #juta #selama #bulan #moneysavingchallenge #budgeting

cara berkesan simpanan untuk masa depancara bijak tambah simpanancara praktikal simpanan dalam 12 bulancara simpanan berlipat gandacara simpanan untuk masa depankaedah efisien simpanan kewangankaedah mudah tingkatkan simpanan kewangankaedah pintar simpanan kewangankaedah tingkatkan simpanan dalam 12 bulanlangkah bijak simpanan dalam setahunlangkah cekap simpanan dalam 12 bulanlangkah mudah tingkatkan simpananlangkah pintar tingkatkan simpananpanduan asas simpanan kewanganpanduan mudah simpanan kewanganpanduan simpanan kewanganpanduan tepat simpanan dalam setahunpelan kewangan simpananstrategi bijak simpanan untuk masa depanstrategi jimat belanja simpananstrategi simpanan untuk masa depanstrategi simpanan yang berkesanstrategi tepat simpanan dalam setahunteknik cemerlang simpanan kewanganteknik praktikal tingkatkan simpananteknik simpanan yang berkesantips berjimat untuk simpanantips efektif simpanan dalam setahuntips mudah simpanan dalam setahuntips terbaik simpanan kewangan
Comments (41)
Add Comment
  • @putrakacer5986

    Kak aku mau tabungan dong😏😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😜😜😜😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘💪💪💪💪💪💪💪💪👇👇👇👇💪💪💪💪

  • @almapiroh

    kak berider nabung beli di manq

  • @aniazzizah4939

    Boro2 nabung kak buat makan 1 bulan cukup aja alhamdulillah

  • @admahadmah8389

    Assalamualaikum kak boleh enggak aku minta buku buku buat nabung

  • @ElitaCantik-iw5xm

    wah kakak rajinya menabung si semoga suami lancar kerjA nya amin dan cepat banyak rezeki

  • @Niky2001

    Kalau aku susah sekarang untuk nabung tuh, karena punya yang kuliah dua orang semoga cepat lulus ilmunya barokah

  • @RizkyNurAlim-xi2nf

    Kak itu belinya dimana bahan yg buat jualan KK seperti binder, dompet

  • @umbuhuri9847

    Baik dan bagus sekali sifat ibu rumah tangga ini 👍

  • @Diary_zulfa

    Share dong awal jualan shopee belajar nya gmn sebelum jualan

  • @MartinadeSyaputra

    KK gmna cara nya sih menabung tanpa mengganggu keuangan harian

  • @BilaGigi

    Kalau pengen lebih emang kerjanya juga harus lebih …
    Impian banyak ….
    Jadi istri harus pintar2 bantu keuangan suami misalnya kerja dagang dll
    Semangat

  • @gorenglele7980

    Kak. Aku. Mau. Dong. Map. Ya warne
    Pink. Yah. Kak❤😊

  • @nuraisyah8250

    Semoga suami cpt dpt kerja, supaya aq bisa nabung dr hasil daganganq , bismillah smg terwujud impian kami mmiliki rmh sendiri sdh 18th anak 3 masih numpang sm ortu😢

  • @triyatmi8938

    Alhamdulillah klu bisa nabung….sudah cukup buat tiap hari saja sudah sangat bersyukur..

  • @nimasadaninggar7954

    Klo penghasilan pres trus belom kepotong tagihan KPR 😅kadang nyisih 2000 perhari tengaj bulan uda ke ambil lagi buat makan😂 bismillah bisa nabung deh aamiin

  • @nonibelanda507

    Ennnak ya emmak2 lain klo nabung d bongkar sendiri,,, dlu gw pernah nabung untuk skolah anak ku,,, pas dpt 13 jt,, d minta smua sma ibunya suamiku…….

    Tau ga konten anda ini menyakitkan d tonton oleh org yg punya ibu mertua (ibunya suami) kejam,,, dan suami yg sll belain emaknya…. Ini menyakitkan d tonton, krn hidup ku ga sebbebas anda,… Pdhl saat itu saya beda propinsi sma ibunya suamiku,,

    Betewe gaji suamiku cuma sekitaarraannn UMR… ARTINYA untuk menabung 13 jt butuh waktu bertahun-tahun

  • @rudirudi5611

    Kk mau beli dong tempat celengan nyah yang kaya kk

  • @putriaulia5826

    Klo bnyk duit jngnkn 15 jut prbuln 5.0 jut juga bisa

  • @HaniSeptiana

    MasyaAllah. semoga nular mbaa semangat dan kesuksesan nya

  • @laraslaras5527

    Klo pedagang ya udah pasti bisa nabung segitu bahkan lebih malah. Klo masih IRT biasa sisihkan uang aja daripada buat beli seblak atau baso taro di celengan aja..😅