Video ini menjelaskan CARA PASANG ANTI JEGLEK – AMANKAH ? yang jelas akan tidak aman, karena pemasangan nya tidak …
Beli rumah tanpa bayaran awal
#CARA #PASANG #ANTI #JEGLEK #AMANKAH
Video ini menjelaskan CARA PASANG ANTI JEGLEK – AMANKAH ? yang jelas akan tidak aman, karena pemasangan nya tidak …
Beli rumah tanpa bayaran awal
#CARA #PASANG #ANTI #JEGLEK #AMANKAH
Kamu itu buat canel nggk nambah pandai ,udah tertinggal bang bang .
Bang saya mau konsultasi.. Tolong d jawab bang.. Jadi saya ada mesin las merk reaim 450watt dan listrik rumah 650watt..
Awal" itu sering jeglek saya pakai.. Akhirnya saya akali dengan memasang NTC dan relay pada mesin lasnya.. Setelah itu tidak jeglek lagi..
Menurut abang.. Amankan begitu untuk listrik maupun mesin saya.. Tolong sarannya bang
Belajar dari mas
Bang maaf telat, mau tanya, saya kan pake las 350w dan kwh saya 900w tapi sering jeglek karena arus listriknya kurang dari 200A. Apakah bisa kalo dibantu dengan stabilizer listrik buat ngelas
Punya saya kwh 5500 buat mesin las 450 whatt njeglek bg,,mohon izin pencerahan nya bg🙏🙏🙏
Teori yang menyesatkan, mana ada phase dan grouding tegangan bisa turun. Sedangkan PLN sendiri juga tanam groundig di beberapa tempat, tegangan gak akan turun kalo penanganan nya sesuai SOP, bukan asal tanam ground, misalnya logam yang di gunakan menggunakan tembaga asli dan panjang sesuai juga kedalaman dan faktor kelembapan pembumian sangat penting, semakin lebab semakin bagus, jangan asal logam behel/besi yang di gunakan, apalagi pembumiannya di tempat kering/kelembabannya tidak memenuhi syarat.
Kulkas nyala pas mau masak k megicom kok jeglek ya kk
Klau memang ampere nya malah turun berarti tidak bisa buat ngelas dong mas
Rumah saya daya listrik 450 VA bayar listrik per bulan Rp36.000
ngak pengaruh kwh meter langsung error PERIKSA
Tidak smua netral di mcb di pasang
Jangan ambil resiko, lebih baik ganti MCB nya yang di kwh dengan yang 16 ampere😂, mau pake mesin las 4 biji pun anti jeglek, kalo kwh pasca bayar bulanan tinggal rapihin lagi aja segelnya, kalo kwh token ya tinggal panggil orang lapangan PLN kasih 100ribu buat bantu MCB 😂, udah rahasia umum lah 😅
Mantab mas pencerahannya, saya makin yakin pengalaman yg SDH saya alami.
Maaf bang klodaya 900 kuat g pake mesin las 450
kalo mesinnya lasnya 450w bisa bang?
Gan coba buat alat yg bisa, anti jeglegeg.. untuk las listrik dapat maksimal.
….buat las mentaah….tidak bisaa…sudah kucoba…
Bang gimna yaa penjlsannya,, kwh di rmh sya 2200 watt, tpi sya prn hidupin smua lampu, water hiter, acc, dll ,, sya cek dgn memasukan angka 47 pada meteran, pemakain naik mnjdi 2350 watt, ko tdk trip yaa bukannya itu sd melebihi.?
Anti njeglek buatan orang jawa buat tipu 2 tak berguna
jawa barat na dimana mang 😁
3:35 nyepong mereun mang 🤣😂😂👌👍🙏
Bang mau tanyak nih…dirmh saya kan kwhnya 10 amper saat makai mesin las listrik yang 450 watt kok masih jeglek juga ya
hoax
Kalau netralnya pake groumd
1. kenapa tegangannya turun (140v)
2. Terus kalau tegangannya turun kenapa arusnya turun juga pak?
3. Disbutkan tadi kabelnya panas krnntegangannya turun/tidak stabil/arusnya turun, kok bisa? justru kabel akan panas kalau tegangan/arusnyanya tinggi kan??
Ka aku mau tanya aku beli mesin serut kayu yg 450watt baru , nah aku coba nyalain ke listrik token berdaya 450watt akan tetapi masih jengglek ituh kenapah yh ka tpi semua udah aku matiin semuah lampu atau barang elektronik yg lain nyh akan tetapi masih ajah jengglek
Tolong di jelaskan yh ka trima kasih
Wassallam dri orang miskin KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT
sukses selalu yh ka semoga kaka di jaga keselamatanyah saat bertugas di PLN oleh allah swt🙏
Sebenarnya ada cara lain bang, abang aja yg masih blm tau
Lah punya saya kok listrik 450 cuma di kasih beban power amplifiers 250 wattt kok ngetrip?
Kalo pakai cara kabel gulung bagaimana bang? Dah banyak juga tu di yutub..
Betul pisan kang
Saya pernah praktek sendiri hal seperti itu,klo meteran lama yang piringan itu beneran tidak jeglek,tapi praktek kedua saya di meteran prabaya/token gak langsung geklek,tapi alarm berbunyi dan di layar meteran ada tulisan daya berlebih,baru 5 menit kemudian jeglek sendiri
Kalo pakai alat slow start gimana?
Bisa nyala dan gk trip.sayang hasil lasnya gk bisa di jamin.apipun kyk api korek atau kembang api.
mas punya mcb racing?
bang mau tanya kalau listrik rumah saya hanya trip saat menyalakan alat elektronik awal. kemudian normal. kalau ditambah anti jeglek. apakah aman bang
Klw mesin las listrik 200 dngan kwh meteran 450 kuat ngga
Chanel ini paling org PLN. Jd gak bakal nemu solusi kalian
Gimana supaya aman kak
Di rumah saya 900 what tp kwh meter mcb nya CL-6 itu gimana Kang?
Totorial menyesatkan manusia.
Dilogika aja boss
Kecuali di bekup batrai pasang inverter masuk akal.
Owww ternyata cuma hidup aja tidak buat ngelas.
Mantap bang.
Klw kompresor 550wat ke daya rumah 900va trip gak gan….terima kasih
Solusiya tambah daya ke PLN klo ga mampu nambah daya ke PLN ya jangan ngelas. SANGAT MEMBANTU
berapa meter itu grounding
Lha kalo cuman bisa ngidupin mesin las tapi gak bisa dipakai untuk ngelas, trus apa gunanya ?
Yang jelas merugikan pihak PLN karena listrik menjadi tidak terbatas, bukan jadi merugikan kita. Namun kalo ngomongin masalah Standart kelistrikan, PLN sendiripun tidak melakukannya dengan baik, masa kabel ground di gabung dengan netral di KWH, itu sendiri juga sudah teridentikasi bahwa PLN sendiripun melakukan installasi tidak sesuai Standart kelistrikan.