property #passiveincome #investasi Thankyou udah nonton video ini sampai selesai.. dan inside baru apa nih yang kalian dapet …
Beli rumah tanpa modal
#Cara #BELI #RUMAH #tanpa #Bayar #Pemula #wajib #tonton #ini
property #passiveincome #investasi Thankyou udah nonton video ini sampai selesai.. dan inside baru apa nih yang kalian dapet …
Beli rumah tanpa modal
#Cara #BELI #RUMAH #tanpa #Bayar #Pemula #wajib #tonton #ini
Ini video mungkin dibuat sebelum adanya peraturan bahwa bank bisa memberikan KPR tanpa DP.
KPR bisa tanpa DP.
Ada 2 caranya.
1 . Cari Perumahan subsidi, perumahan subsidi biasanya developer sudah rekanan dengan bank sehingga mempunyai perjanjian dengan bank bila debitur macet developer akan membeli lagi rumah tersebut, sehingga tanpa lelang.
2. Rumah second yg harga penilaian nya lebih tinggi jauh daripada KPR NYA dan penjual tidak meminta DP.
Contoh rumah yg akan diajukan KPR nya 150 juta kepada bank, lalu pihak bank menilai bahwa taksiran rumah tersebut 250 juta.
Selisih 100 juta bank berani tanpa DP bro..
Karena bila macet dilelang masih untung.
Itu akan membuat bank menjadi tenang dan bebas khawatir.
Kalau mau cepat rumah nya dilelang cari untung tipis.
Kalau mau untung besar maka akan di pasarkan dulu .
Pinjem uang dilebihin = Riba
Gak ada life hacks nya
ampas
Ini mah bukan solusi tapi malah nambah resiko berhutang yg tiada henti,,,,anak TK juga tau nabung kali koh
Halou KK aku mau cari rumh yg cicilan nya 1 juta
Pak kira kira untuk Dp kpr subsidi bisa negosiasi gk untuk dp nya di cicil pengaruh ke bank gk pak
Sesat iki, apa bedanya KPR bro!!
sesat nih ksi advice beginian, sama aj lu ngajarin org berhutang bro, kacauuuuu
Mau mulai nya takut.tapi semangat mau punya
Beli rumah kl buat tinggal itu biaya. Kl bisa beli secara tunai. Kecuali beli tempat usaha boleh usahakan kredit gimana pun caranya (dengan asumsi harus punya keahlian dalam bidang bisnis yg dijalankan). Ini adalah karena buat tinggal adalah jatuhnya ke beban/liabilitas. Kl buat usaha ini adalah asset. Kl saya tempat usaha sudah ada 3 ruko, tapi blm beli rumah karena prinsip saya ini. Mungkin beli rumah bukan skala prioritas untuk saya saat ini
Koh buat video invest kos2an vs apartemen cuan mna 🙏🙏🙏🙏🙏
Inti dari video ini, kalo mau DP trs duit ga cukup:
1. Jgn beli dulu, lu miskin, ntar aja belinya
2. Ngutang, mau itu pake cc, utang ke temen, terserah yg penting ngutang aja sebanyak2nya, tanpa mikirin bunganya
3. Ngemis diskon ke developer
Sekian.. jujur ngikutin cara ini cuma bikin kita beli things we can't afford 😅. Lagian cicilan itu maksinal 30% gaji, kalo bayar DP aja ga sanggup ya jangan dulu..
No offense but i think this is a bad advice.
Ujung2nya rumahnya lu jual lagi buat bayar utang.
Yang masih sma hadir
Halo Koh,
Aku bingung nih, ada 2 pilihan investasi kos/kontrakan.
1. Rumah berukuran sekitar 70m2, kamar 2, berada di dalam gang (gak masuk mobil), bangunan agak tua mesti ada renovasi. Lokasi deket sama pasar dan stasiun.
Rata2 harga sewa 10juta/tahun. Harga jual 200juta
2. Kamar kos berukuran 12m2, gak perlu renovasi, full furnished, bisa masuk mobil, lokasi dekat dengan universitas. Harga sewa 1.5jt/bulan. Harga jual: 220jt
Menurut koh Anthony mana ya yang lebih baik aku pilih untuk aku sewain? Aku pengennya sih beli yg pilihan pertama yaitu yang rumah tapi harga sewa rata2 di daerah tersebut murah sekali, cuma 10jutaan per tahun. Sedangkan yang pilihan kedua yaitu kamar kos gak perlu pusing mikirin biaya renovasi dan aku bisa balik modal dengan cepat. Tapi sayangnya ak cuma dapet kamar tok, gak dapet tanah dan sertifikatnya juga kan beda ya sama rumah biasa.
Tolong dijawab ya koh, makasiiiih…
kalo kredit buat investasi itu biasa dari bank kek bca mandiri gt2 atau ada bank khusus investasi sih???
yesss suka bgt video ttg financing….