Nah bagi sobat cuan yang dari tadi udah dengar soal deposito coba simak dulu yaa penjelasan rekan Bunga Cinka soal seluk …
panduan tepat simpanan dalam setahun
#Biar #Tak #Keliru #Ini #Yang #Perlu #Kamu #Ketahui #Soal #Deposito
Nah bagi sobat cuan yang dari tadi udah dengar soal deposito coba simak dulu yaa penjelasan rekan Bunga Cinka soal seluk …
panduan tepat simpanan dalam setahun
#Biar #Tak #Keliru #Ini #Yang #Perlu #Kamu #Ketahui #Soal #Deposito
Sip putu tegaskan hidup adalah anugerah di dunia ini 😅 bukan derama atau kekerasan 😅
Sip putu tegaskan hidup adalah anugerah di dunia ini 😅 bukan derama atau kekerasan 😅
Intinya hidup adalah anugerah 😅
Bunga 5% prtahun..inflasi pertahun 10℅ dipotong bunga lagi.. Untung jg kaga😂
Paling aman terlebih kalo keluar negri habis korupsi ttpu dan narkoba juga tppo
Thx infonya.
Semoga ada info-info lainnya.
Kami tunggu.
Rendah bangat bunganya ya,
Ga moo ah,, kasus deposit ilang dh banyak.
Tidak semua deposito dijamin LPS. Hanya deposito yg memenuhi syarat 3T yg dijamin LPS. Apa itu syarat 3T? Silakan CNBC membahasnya di konten berikutnya.
Yg penting uang aman drpd habis untuk konsumtif ,mksh bisa memotivasi
Deposito di bank Indonesia menakut kan bisa bisa raib gak jelasss gak ada pertanggung jawaban ….belajar dari yang sudah sudah …dari pada uang di taro di bang mending beli tanah
best 👌 👍
Saya jasa lukis
Permisi mau nanya soal suku bunga, untuk suku bunga pa itu total jangka waktu yang di sepakati atau suku bunga perbulan sampai tenggat waktu yang di sepakati?
Mending buat beli stock drpd deposito, dpt hadiah lg pertahunnya n coupon . 😂
Mantap🤞
Dan sangat bermanfaat bagi saya penjelasannya 😊
Terimakasih 🙏
Mkasih infonga
Klau sudah lunas di sampai jatuh tempo kok belum cair2 juga ya Uda 1 bulan…
Perlu di di catat.
Bunga deposito yg di jamin LPS,terbatas.
Ketiba bank mengalami kebangkrutan atau di cabut ijin usahanya oleh OJK.
LPS tidak menjamin klo bunga yg di terima nasabah melebihi batas maksimal yg di tetapkan LPS.
Untuk saat ini bunga yg di jamin LPS.sebagai berikut:
Untuk bank umum : (IDR=4.25%/Vales = 2.25%)
Untuk bank BPR :(IDR = 6.75%)
Deposito punya saya yg bernilai 25.500.000 kok gk ada matrei nya kak? Itu gimna ya?