Developer Telat Serah Terima, Uang Kembali 100% Full? Beli Properti dari Developer Harus Tahu ini Kali ini Saya bersama …
Beli rumah tanpa wang pendahuluan
#Beli #Properti #dari #Developer #Harus #Tahu #ini #Telat #Serah #Terima #Uang #Kembali #Full
Kalau developer tidak bayar2 penaltynya saya harus lapor kemana ya?
Uang di janjikan untuk di kembalikan 100% tetapi pihak pengembang selalu ngaret
Waspada Bahaya DiTipu Jujur Benar 🤔
Kak mau tanya semisal pembayaran kpr bank sudah jalan 8 Bln. Tetapi rumah belum jadi/belum serah terima unit & developernya agak mbulet . Tu gimana kak solusinya? soalnya developernya didatangi bolak balik cuma janji janji aja tapi meleset terus. Terima kasih
Apabila telat serah terima tidak sesuai PPJB, apakah ada denda keterlambatan atau kopensasi ke pembeli dari developer/penjual..? Berapa besarnya dendanya, diatur Pemerintah atau tergantung negosiasi..?
PPJB dengan Surat Perjanjian Kredit Rumah apakah itu hal yg sama?
23:51 gmna alur/cara pengajuan batal dan terima uang kembali 100%?
100% itu apa aja? Uang dp, uang angsuran yg udah masuk, dan uang apa aja?
Di PPJB termuat tgl serah terimanyq kan ya, Gmna kalo telat, saya komplainnya gmna melalui apa..
Saya kpr udah akad dari dulu belum terima salinan ajb, rumah tak kunjung selesai. Mohon jawabannya
Saya lagi ngalamin ini, rumah tak kunjung beres, akad kredit udah lama, gak ada kompensasi, gak ada kpastian beres, rumah berantakan, banyak keretakan, tanah turun. Bsok ada pertemuan khusus dgn direktur
Gmn kalau mengenai serah terima kunci yg selalu ngaret dan tidak sesuai janji ? Apa kita bisa minta kembalikan uang kita?
Klo developer telat serah trima, trus kasi surat permintaan maaf yg isi nya resjedjule seram trima apa bisa?
Setelah developer telat bangun, sy dikejar2 utk ttd ppjb 2. Sbnrnya sy mau ngomong dgn notaris yg saat itu urus ppjb 1 nya, tapi notarisnya tdk bis di hubungi kontak. Sy harus gmn cara cari notaris yg tdk bisa dihubungi ?
Setelah developer telat bangun, sy dikejar2 utk ttd ppjb 2. Sbnrnya sy mau ngomong dgn notaris yg saat itu urus ppjb 1 nya, tapi notarisnya tdk bis di hubungi kontak. Sy harus gmn cara cari notaris yg tdk bisa dihubungi ?
Sangat bermanfaat informasi nya 👍
sangat bermanfaat
Hadiiirrrr
semoga jadi pada tahu..
Mantap
Oke banget
hadirr,, nicee, keep it up