Beli Properti dari Developer Harus Tahu ini. Telat Serah Terima, Uang Kembali 100% Full?



Developer Telat Serah Terima, Uang Kembali 100% Full? Beli Properti dari Developer Harus Tahu ini Kali ini Saya bersama …

Beli rumah tanpa wang pendahuluan

#Beli #Properti #dari #Developer #Harus #Tahu #ini #Telat #Serah #Terima #Uang #Kembali #Full

Beli rumah dengan zero depositBeli rumah percumaBeli rumah pertama MalaysiaBeli rumah pertama tanpa duitBeli rumah tanpa modalBeli rumah tanpa wang pendahuluanCara beli rumah tanpa depositCara mudah beli rumah tanpa modalPanduan beli rumah tanpa modalPeluang beli rumah tanpa modalRahsia beli rumah tanpa modalRumah pertama tanpa depositRumah pertama tanpa modalStrategi beli rumah tanpa modalTips beli rumah tanpa modal
Comments (20)
Add Comment
  • @PapoyPopeye

    Kalau developer tidak bayar2 penaltynya saya harus lapor kemana ya?

  • @adiprasetyo3710

    Uang di janjikan untuk di kembalikan 100% tetapi pihak pengembang selalu ngaret

  • @anggafebri7073

    Kak mau tanya semisal pembayaran kpr bank sudah jalan 8 Bln. Tetapi rumah belum jadi/belum serah terima unit & developernya agak mbulet . Tu gimana kak solusinya? soalnya developernya didatangi bolak balik cuma janji janji aja tapi meleset terus. Terima kasih

  • @yuselansmusanto3441

    Apabila telat serah terima tidak sesuai PPJB, apakah ada denda keterlambatan atau kopensasi ke pembeli dari developer/penjual..? Berapa besarnya dendanya, diatur Pemerintah atau tergantung negosiasi..?

  • @BangRomen

    PPJB dengan Surat Perjanjian Kredit Rumah apakah itu hal yg sama?

  • @BangRomen

    23:51 gmna alur/cara pengajuan batal dan terima uang kembali 100%?

    100% itu apa aja? Uang dp, uang angsuran yg udah masuk, dan uang apa aja?

  • @BangRomen

    Di PPJB termuat tgl serah terimanyq kan ya, Gmna kalo telat, saya komplainnya gmna melalui apa..

    Saya kpr udah akad dari dulu belum terima salinan ajb, rumah tak kunjung selesai. Mohon jawabannya

  • @BangRomen

    Saya lagi ngalamin ini, rumah tak kunjung beres, akad kredit udah lama, gak ada kompensasi, gak ada kpastian beres, rumah berantakan, banyak keretakan, tanah turun. Bsok ada pertemuan khusus dgn direktur

  • @archannel8599

    Gmn kalau mengenai serah terima kunci yg selalu ngaret dan tidak sesuai janji ? Apa kita bisa minta kembalikan uang kita?

  • @assechannel4730

    Klo developer telat serah trima, trus kasi surat permintaan maaf yg isi nya resjedjule seram trima apa bisa?

  • @facobasten1984

    Setelah developer telat bangun, sy dikejar2 utk ttd ppjb 2. Sbnrnya sy mau ngomong dgn notaris yg saat itu urus ppjb 1 nya, tapi notarisnya tdk bis di hubungi kontak. Sy harus gmn cara cari notaris yg tdk bisa dihubungi ?

  • @facobasten1984

    Setelah developer telat bangun, sy dikejar2 utk ttd ppjb 2. Sbnrnya sy mau ngomong dgn notaris yg saat itu urus ppjb 1 nya, tapi notarisnya tdk bis di hubungi kontak. Sy harus gmn cara cari notaris yg tdk bisa dihubungi ?