Anji Mau Konsultasi Nih Ke Dokter Boyke Soal Kebotakan | Best Moment #KlinikTendean (9/3/22)
Suplemen terbaik untuk pertumbuhan rambut
#Anji #Mau #Konsultasi #Nih #Dokter #Boyke #Soal #Kebotakan #Moment #KlinikTendean
Anji Mau Konsultasi Nih Ke Dokter Boyke Soal Kebotakan | Best Moment #KlinikTendean (9/3/22)
Suplemen terbaik untuk pertumbuhan rambut
#Anji #Mau #Konsultasi #Nih #Dokter #Boyke #Soal #Kebotakan #Moment #KlinikTendean
Dokter Boyke rambutnya bagus banget. Udah lumayan umur tapi masih lebat
Anji botak karena Sangean, hormon DHT nya tinggi bgt
Di menit 1 : 39 itu yg ku tunggu² saran dr Dr.Boyke, ❤Dr Boyke, sehat² selalu
Kebanyakan bercanda info penting pun sia sia
Deni tai lagi cari edukasi malah bercanda mulu, harusya tau kondisi
Padahal informasi bagus di potong becanda nggk jelas..
Kesel bet gw ama si deni ,dr lagi nerangin hal penting malah sibuk ngelucon lucu pun kagak,seharusnya bisa bedain mana panggung ngelawak mana lgi tengah memberi edukasi
Video 3 menit penjelasannya cuma 30 detik,lainnya jokes yg sangat2 tidak perlu
Presenternya taik rame bgt
Kesel bgt kalo pas dokter jelasin hal penting langsung dipotong pake jokes gak kucu
Deni ganggu aja..
Kesel gw nonton garing bet orang mau nyari info serius malah di potong pembicaraan orang payah tv indo ga berkualitas.
Gk asik cara orang ini
Pas kasih ilmu bagus dong tanggapan nya orang jadi bingung
izin mengambil cuplikan videonya untuk keperluan edukasi kak
Kalo rambut rontok ada obatnya, kenapa pep guardiola sama erik ten hag masih botak aja
permisi min
izin mengambil video untuk materi iklan
Kalau pakek biotin ada yang pernah?❤
Kalau pakek biotin ada yang pernah?
izin untuk bahan edukasi yah kak, nanti akan dicantumkan sumbernya. terima kasih sukses selalu
Dokter serius… Di becandaain parah😅😅😅
Intinya , kebanyakan coli jadi botak 😂
Saya juga mengalaminya saat ini. Dan alhamdulillah sedang Proses baru 3 minggu hasil sudah mulai kelihatan bulu2 kecil, Saran saya Kalau Mau Pengobatan Rambut Harus du Cukur Cepak atau botak dulu, biar Saat pengobatan Langsung Menyerap ke kulit dan Proses Penumbuhan rambutnya stabil dengan Rambut Yg lama….tentunya harus Rutin Pagi sehabis Mandi dan sebelum tidur.
Saya Pake REGROU FORTE FOR MEN MINOXIDIL 5%
Dan tambahan nya untuk di minum Pake Biotin 7500 mg,
Beli di Apotek terdekat.
Selamat mencoba, semoga Cocok Ya👍
😅gk jauh dr bhs hormon msh😅
C deni kebanyakan becanda… Ilmu nya malah ga jelas
Saya sekrng rambutnya mulai lebat, caranya sebelum sampoan semalaman pakek minyak kelapa dan minyak zaitun.
permisi min
izin mengambil video untuk materi iklan
Tong seer"5"
Trimo seneng Ono wae
Astaghfirullah, innalilahi, Allahuakbar,,,
Dokter itu cuma ngasih tau penyebabnya minim kasih solusi
Trlalu banyak plesetan waktu dokter ngejelasin dan akhirnya penjelasan di awal gk tuntas
Si anjay garing
Si deni bedebah lawakan lu garing
Ngomongin ilmu yg satu nglawak GK nyambung GK asik!!!
Yg ga kuat minox coba pindah keredensyl, lebih minim efek, kekurangannya ga secepat minox, tapi hasil pasti
Becanda muluk mana garing
Efek minox parah klo udh gak dipake malah rontok tambah parah:'(
Gw pke minoxidil buat brewok. Yg awalnya muka mulus. Skrng penuh bulu. Minox emang ampuh untuk merangsang pertumbuhan rambut.
Sayang banget dr tdk bisa memberikan informasi secara detail, kebanyakan di potong dg candaan… jatuhnya garing gitu lah..
Jadi kalo keturunan ga bisa diobati gitu?
Mno sidil dpakai tiap hri kh buat rambut gk botak
Nunggu saya komen baru rame
Lutfi hhglucu
Keranity betul ga bs menumbukan rambut
Ngakak cuk🤣🤣🤣
Ada sy JD rame bang
Sepi amat yang komen