Sebagai seorang yang sudah 6 tahun berkecimpung di dunia kos-kosan, udah sering aku denger banyak cerita orang yang gagal …
Rumah kos sederhana 2024
#Alasan #Orang #GAGAL #Investasi #KosKosan
Sebagai seorang yang sudah 6 tahun berkecimpung di dunia kos-kosan, udah sering aku denger banyak cerita orang yang gagal …
Rumah kos sederhana 2024
#Alasan #Orang #GAGAL #Investasi #KosKosan
bang Anthony, utk cuci sprei bersih kamar jd tanggung jawab yg kost atau pengelola
Mas aku punya tanah mau jual luasnya 25.000 m2 d pinggir jln raya hrg 60.000 permeter
Terimakasih sering ilmu tetang kost-kosan.sangat bermanfaat bagi saya.semoga bisa punya kos2an
Sebenarnya kalo ingin kos rame, jadiin kos utk free sex aja itu udah cukup. Kalo ingin kos syariah sesuai aturan masyarakat ya siap rungkad
Gabung gmn
kak pengen belajar biar ga di tipu orang bisa online atau harus daftar datang kemana
Saya punya banyak kos2 an,tapi ngga ada yg gagal.dari perumahan kumuh sd yg cerah, dari yg mrh sd yg sedang .semuanya menghasilkan dan selalu terisi
Ilmunya keren2…. itu video lagi dimana miin..
Ada tempat yang keren juga nih buat santai
https://youtu.be/Q2pOIQuKFOQ?si=Ja1pfHnTT2f3ur87
Untuk gabung komunitas berapa biaya om
Fiture ttp hrs ada tapi ya ttp berbayar cuma di set lebih murah dibanding tarif di luaran…entah itu sarapan murah, laundry lebih murah dari luar…
KARENA BANYAK NYA YG BANGUN KOST KOSAN DAN ALA ALA PONDOK. JADI SEPI DAN HARGA SEMAKIN MURAH 😅
Org tua punya rumah tua di daerah perumahan lama, tanahnya gak terlalu besar tp pengen aku bangun ulang dan jadikan 1BR atau gaya studio (eksekutif)
Kalo listrik sudah ada namanya token, bisa per "rumah" Yg aku bingung air..apakah kos kosan pasti sebagai biaya tetap yg dibayar penyewa? Atau ada kyk model token utk air kah? 😅😅
Iya he,kosku sepi.ada 6 kmr ksg skrg .utk penginpn jg sepi
Pokok mentor Aku ❤
Bisnis kos kosan zaman sekarang bagus dekat kampus sasaran khusus mahasiswa. Bisnis ruko khusus pedagang. Hanya 2 ini saja yang bagus untuk bisnis kos kosan dan ruko
Saya mau jual kontrakan petak di daerah Wanaherang, Bogor, siapa tau ada yg berminat bisa hubungi langsung..
Yg mau bikin kosa di jateng sy punya lahan 540m2 jlan beton 4m dekat pabrik besar PT.dua kelinci pati. PT.seijin (sepatu/konveksi). Kantor pemasaran gudang garam. 50m dr Jalan raya Pantura. Hrg 1jt/m. Sekeliling tanah kosan semua udah full penghuni.
Mohon petunjuk koh, ada properti kos yg di jual dan masih ada sisa tanah yg bisa di bangun, apa bisa lolos dengan pinjaman bank jangka panjang seperti KPR 20thn gitu, mohon bimbingannya
Saya punya tanah daerah sleman, jogja dekat dengan jogja city mall seluas +- 300 meter persegi,. Apabila berminat boleh banget tanya” 🙏🏻🙏🏻
Karena bukan kos bebas, paling sulit itu kos putri, kedua kos putra. Kos bebas itu mahal hitungnnya per jam, kos eksklusif itu untuk praktik terapis pijat, bisa 1.500.000 per bulan. Bukan masalah dekat jalan raya yang penting lingkungannya kondusif. Masuk dalam gang juga tetap ramai kalau bebas.
Klo villa gmn ko? Blm dibahas
Tengkyu ilmu nya ka…
Request konten perijinan villa koh #tanyaproperty
Ada kelas online nya g mas
Saya punya tanah +/- 5,5 HA di Bogor & Ada Tanah Di Petukangan Jakarta Selatan Siapa Tau Berminat Ko. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Sukses selalu Mas Anthony
Bikin kos kosan sesuai target pasarnya …..bikin sistim omset dengan jumlah kamar banyak harga bersaing lebih peluang cepat balik modal dan minim kosong kosnya ……..
Salam juragan kost
Pahami 4 hal sebelum usaha kos"an
1. Tdk menghitung (kondisi) tanah dgn benar
2. Tdk tau rumus (pendanaan) renovasi rumah
3. Tdk menghitung Opex (beban bea bulanan) dgn benar
4. Salah target market nya
ilmu yg berguna
Ko sy punya rumah ksng cukup strategis & rame. mau sy rubah jadi kos tp menggunakan dana RK, apakah worth it? Thanks
bisnis kos mudah, asal punya duit dan gak perlu keahlian bisa bikin rumah kost. Alhasil saingan banyak, dan ketika usia bangunan sdh mulai tua akan kalah bersaing dgn bangunan baru. Untuk renovasi hasil dr uang kost tidak mencukupi, dan kalaupun dijual rumah kost akan lebih susah ketika bangunan sdh tua
SBN lebih outperform drpd kos2an awokwokwo. Mending ngopi😅