Thankyou guys udah nonton, semoga sehat and sukses selalu yaa. Join group sharing telegram Halo Emas Family: …
strategi tepat simpanan dalam setahun
#Syarat #Untung #Investasi #Emas #Wajib #Nonton #Sebelum #Beli
Thankyou guys udah nonton, semoga sehat and sukses selalu yaa. Join group sharing telegram Halo Emas Family: …
strategi tepat simpanan dalam setahun
#Syarat #Untung #Investasi #Emas #Wajib #Nonton #Sebelum #Beli
Bro benarkah cara saya inves emas.itu hanya untuk keperluan besar dan mendadak. Emasnya bisa sy gadaikan dulu. Supaya ounya uang buat keperluan men dadak.
Mantap edukasinya sangat bermanfaat aku juga nabung emas
Terima kasih atas informasinya. Terutama point uang yang digunakan adalah uang adem, "uang bukan untuk kebutuhan sehari-hari".
Trksh ..ilmunya…saya smakin minat untuk beli emas….
Kalau nyicil di pegadaian gimana bang?
Koh toko nya di mana ya?
Iya saya udah mulai nabung emas.. 😅 beli emas mulai dari 10rb.. tp kebanyakan invest naruh di reksa dana pasar uang..
Thanks infonya bang
Thank you ko infonya
Izin bertanya untuk semuanya.
Kalau beli emas digital kemudian kurang dari setahun kita jual lagi apakah rekomended? Soalnya sayang kalau uang di anggurin begitu saja
Emas digital di pegadaian kena speed ga ya
Apakah nabung emas & investasi emas itu sama??
aplikasi apa ko yg paling dipercaya buat emas digital ?
Pengalaman beli logam mulia lupakan, udh lbh dr 6th ada yg nawarin tanah alhamdulillah bs kebeli…jd ya merasa ada untung
Dari dulu ajaran emak beli emas perhiasan untuk bisa dipake dan ada tanda tabungan hasil kerja/ sisa uang jajan. Ngfak ngerti apq itu investasi (salam dari Jambi)😊
Bang aku mau jual emas di tresury , tapi email aku belum veripikasi , dan akun email nya udah lupa karna ganti hp , apa duit aku bisa cair lagi bang , mohon dijawab 😢
Saya orang kampung,dah tradisi turun temurun,jika tak mau masa tuamu susah,,,,harus invest emas se banyak2nya,jika uangmu banyak,tanah se banyak2nya.
Awal buka toko emas gimana cara nyo pak
Saya gak nabung emas. Tapi saya main di Obligasi. Fr
Yang mana pertahun nain 11-13%
Saya simpan emas digital sejak 2017 sampe sekarang, setiap bulan wajib simpan 1 gram.
perlu diketahui…setiap toko mas..paling takut dengan sistem pegadaian…karna sistem pegadaian komplek,untuk mempermudah nasabah dlm segala aspek.
Bang, toko d mana Tangerangnya mau beli LM
Kok,nabubg mas buat naik haji,tapi penghasilan kecil
Gimana caranya kok
Tokonya dimana ko?
Chenel yg brmanfaAt ,ada nasehat nya
Kl seperti pemikiran 9eang tua nabung jg gampang2 aja
Mau itu mas antsm atau perhiasan bagi ygpunya uang ya maslah
Ko toko emasnya d mn?
Bang saya mau nanya,klo emas 24k,entah itu bentuk perhiasan atau batangan yg 5gram,10gram dan setrus nya klo di simpen dlam jangka wktu lama,bakal berkurang gk entah itu dri kadar nya atau berat nya,
Ko kalo envestasi emas digital 3-5 thn baru diambil buat beli rumah.. Apa sdh teemasuk untung ko?
Berapa persen sih untungnya nabung emas fisik pertahunya?
🔥🪙💰