3 CARA MODAL KECIL BISA CUAN BESAR DI GOLD TRADING Join di A-CLUB Super App buat bantu kamu cuan lebih di …
Buku Pelajaran Sekolah Rendah Best Buy Malaysia
#CARA #MODAL #KECIL #BISA #CUAN #BESAR #GOLD #TRADING
3 CARA MODAL KECIL BISA CUAN BESAR DI GOLD TRADING Join di A-CLUB Super App buat bantu kamu cuan lebih di …
Buku Pelajaran Sekolah Rendah Best Buy Malaysia
#CARA #MODAL #KECIL #BISA #CUAN #BESAR #GOLD #TRADING
Join di A-CLUB Super App buat bantu kamu cuan lebih di Market Gold. Konsultasikan langsung dengan Trading Coach Astronacci di https://bit.ly/aclubfutures
Aplikasi yg terpercaya untuk pemula apa bang?
Pakai EMA berapa guru ?
saya yang baru 4 tahun Alhamdulillah udah sadar hal itu di gold
yes that its…., thank you my coach
Impian sukses..perlu modal.👍..next semoga segera gabung
Mantab Mas Bro
Salah satu mentor trading terbaik, saya join di live trade nfp beliau sangatt tercengang dengan analisis nya.. luarbiasa, terima kasih udh hadir Astronacci udh memperbaiki finansial sya, sukses selalu Astronacci dan Orbitrade. God Bless🙏
Kalau untung boleh buat duit rugi la broker aduhaiiii.korang ni semua nak jadi ib je sebab dpt keuntungan dari trader
Nyimak bosku
Cepat cuan jarene…
Bang, punya tutorial trading oil ga?
buka lapa ujungnya
Dulu jarang orang main breakout di forex/gold. Tapi sekarang udah banyak orang yg make metode breakout. Dan profit. Ada yang pakai RR sekitar 1:1 ada juga yang 1:2.
Metode itu yang penting ujung-ujungnya profit.
itu bisa online ,apa harus datang bdi clas roommr
Terimakasih master informasinya
Mai tanya apakah 3 cara yang disajikan untuk trading gold ini bisa dipakai untuk time frame m5 selain h4…❤
trading gold memang favorit trader ratail diseluruh dunia terutama di Indonesia, kalau saya trading xay.usd di Amarkets spreadnya cuma 30 poin saja
Malammm…master..kl buka accoutnya utk gold dimana….yg mana linknya…? Pingin belajarr..😆
Pak. Mau trading gold bagusnya pakai aplikasi apa ?
minta uang sama mafia ektp , pas cuan trading gold …
tapi sayang mafia ektp suka nitip sama tukang tipu , akhirnya adu domba dimana-mana…
yang gak sanggup bayar hutangnya karena di pkai foya-foya , pakai nama orang sukses..namanya bisnis gak tau sumber dari mana :v :v :v :v
ilmu hitamnya tidak enak sama sekali , depresi berat … gangguan bisa sampai 3 tahunan, cinta liar / cinta mati , sama seseorang , mengebu-ngebu .termasuk ingin bunuh orang sekitar , 1-3 tahunan . tapi gangguannya awalnya bisikan sedikit permusuhan , lama-lama ingin saling bunuh … cara paling efektif matikan sinyal telpon, keluar kota.. karena pada saat itu paranormalnya ada di kota yang sama…
sangat bermanfaat, terimakasih udah sharing .
Pak buat video arah Gold sebulan kedepan dong 😂😂 terimakasih
Terimakasih ilmunya capt. sehat selalu
Mantap, sehat selalu capt agar bisa selalu membagikan ilmu yang bermanfaat seperti saat ini
Suka bgt sama konten Pak Gema, selalu berisikan ilmu-ilmu yang bermanfaat , thanks Pak
Ilmu yang sangat bermanfaat, thanks Pak sudah mau sharing ke kita semua
Mantap, thanks pak selalu berbagi ilmu yang bermanfaat!🙏
Redflag guru trading kalo udah ngomong "join/gabung"
Nah ini dia yg ditunggu2
Semoga cuan selalu ya
Wah jadi pengen join di Aclub
Wah baru tau tipsnya, sangat bermanfaat. Thanks master gema
Ilmu semahal ini dibagiin gratis, thank you pak gema👍🏻
Wkwkwk sideways = kandang babi 😂
modal buat pemula biasanya br Master?